Home » » Anak ku sayang….

Anak ku sayang….


Anak ku sayang….



Sedang apa engkau nak? Mama sedang mengalut rindu padamu. saat sendiri seperti ini banyak hal yang ingin Mama ceritakan padamu. Hanya engkau tempat Mama bercerita. Mama berjanji akan mengganti segala perhatian dengan cinta yang tak berujung, tak bertepi. Sama luasnya dengan samudera yang diciptakan Allah, setara dengan tingginya langit biru yang menaungi harapan kita.

Anak ku sayang..

Berjalan kita melalui pahit getirnya hidup yang telah di torehkan pada takdir kita. Sering Mama menahan tangis, saat melihat engkau berjalan disamping Mama. Engkau malaikat kecilku yang tabah. Tak mengeluh.

Anak ku sayang…

Luka kah engkau atas masa yang telah Mama torehkan padamu?

Tak ada kuasa Mama untuk menukar dan membalikkan waktu. Mama ingin melakukan apapun buat mu, anak ku sayang. Namun tak ada sayap ku untuk membawamu terbang. Berkeliling mengitari dunia, agar engkau melihat betapa banyak cinta dan kasih sayang di hati Mama untukmu. Mama hanya mampu mencipta angan untuk mu. Menggaungkan harapan di setiap langkah mu. Menggantungkan mimpi disetiap pagi mu.

Anak ku sayang….

 Engkau tumbuh menjadi rumpun bungaku yang cantik. Pesonamu serupa pelangi, si pembuat senyum saat orang menatapnya. Santun mu tak menepi. Engkau telaga kecilku, tempat Mama melepas dahaga setelah di kecap sengat matahari. Jangan gentar menghadapi nasib mu kelak. Ada atau tiada Mama disisimu, tetaplah mengayun langkah.  Mama mencintaimu. Sama seperti cintamu pada Mama.  Do’a kan Mama. 

Written by : Lestari Dewi - Teacher of Biology

Terimakasih telah membaca di blog ini, semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kita

Join Me On: Facebook :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dan masukan terhadap artikel atau soal di atas
dimohon untuk tidak spam

Berita Luar Negeri